Bersinergi, Bupati dan ACT Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp

Tanjabbar-Bukti nyata yang dilakukan bupati tanjab barat Drs. H. Anwar Sadat M.ag yang sifat sosialnya sangat patut kita tiru atas kepedulian kepada masyarakat nya yang membutuhkan bantuan tentunya ini sungguh sangat mengharukan.

Hal ini terlihat jelas azwir warga Desa Teluk Pengkah Kecamatan Tebing tinggi,yang merupakan penyandang disabilitas saat ini menerima bantuan berupa kursi roda dari Bupati atas kerja sama Pemkab dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Saat itu juga Bupati Drs. H. Anwar Sadat M.ag memberikan langsung Bantuan kursi roda di ruang Aula kantor Bupati Tanjab Barat, yang juga turut dihadiri Sekda, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Camat, Kades bersama tim ACT, di Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (23/3/21).

Bupati dalam penyampaiannya, mengucapkan terimakasih kepada pihak ACT jambi yang ikut bersinergi dengan pemerintah daerah, serta peduli terhadap masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dan ini tentunya kita bisa memberikan dorongan yang bersifat sosial di masyarakat dengan mengulurkan tangan serta membantu untuk dapat mengangkat semangat seseorang, terutama pada masa-masa sulit. Hal ini juga akan menjadi contoh yang baik.”Ujarnya.

Membantu sesama sangat memancarkan kepositifan, kepuasan, kebahagiaan, dan cinta kepada orang-orang di sekitar. Ketika kita bisa membantu orang lain,kita akan menemukan senyum dari orang-orang yang telah kita bantu.

“Alhamdulillah kita sudah menyerahkan kursi roda dari pihak ACT kepada Azwir,”Pungkas Bupati Drs. H. Anwar Sadat.M.ag.

Sementara itu ketua ACT mengatakan, dengan keseriusan apa yang disampaikan bupati terkait tingginya sifat sosial terhadap masyarakatnya kami siap besenergi dengan pemerintah daerah Tanjab Barat.

“Kami senang mendengar keseriusan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat mengatasi masalah seperti ini tentunya tim ACT siap bersenergi,”ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *