Begitu Terpilih Menjadi Bupati, Anwar Sadat Akhirnya Terpilih Sebagai DPD PAN

  • Bagikan

Tanjabbar– Musyawarah Daerah (Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjung Jabung Barat akhirnya menunjuk Anwar Sadat sebagai Ketua DPD PAN Tanjab Barat untuk periode 2021-2025.

Bupati Tanjab Barat ini menggantikan posisi ketua DPRD Tanjab Barat Syafril Simamora, sebagai Ketua DPD PAN periode sebelumnya.

Ketua DPD Tanjab Barat, Syafril Simamora alias Ucok Mora membenarkan jika hasil musda PAN Tanjab Barat telah menunjuk Anwar Sadat sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi. “Kemarin sebelum penutupan saya yang daftar pak Anwar Sadat ke DPP,” katanya hari Jumat (26/2/2021)

Dia juga menegaskan selanjutnya setelah terpilih Anwar Sadat bersama dirinya dan formatur lainnya akan menyusun struktur partai PAN di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya, buk Nova dan yang lainnya bersama beliau (red, Anwar Sadat) akan menyusun kepengurusan kedepannya,” ujarnya.

Ucok menyebutkan keputusan untuk menunjuk Anwar Sadat sebagai ketua DPD PAN Tanjabar itu merupakan hasil kesepakatan bersama baik kader partai maupun pada kandidat lainnya.

“Musyawarah bersama dan kita sepakat menunjuk beliau, tidak sepeti daerah lain terjadi ribut ribut Alhamdulillah,” tutupnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *