Bengkalis — Kepala Desa Bukit Batu, Mahendra membangun lapangan futsal yang terletak di RT. 03, RW. 02, Dusun Bukit Batu Laut, Kabupaten Bengkalis.

Pembangunan lapangan futsal berukuran 24 meter x 36 meter tersebut menelan biaya sebesar Rp. 253.239.000 dengan sumber dana dari Anggaran Dana Bermasa yang dialokasikan oleh Bupati Bengkalis melalui Bantuan Keuangan Khusus (BKK).

“Kami bangun lapangan futsal ini untuk meningkatkan minat olahraga masyarakat. Alhamdulillaah pembangunannya sudah selesai 100 persen,” ujar Mahendra kepada media ini melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp, Sabtu, 18 November 2023.

Mahendra mengatakan, BKK Dana Bermasa yang dialokasikan oleh Bupati Bengkalis untuk setiap desa dan kelurahan di Kabupaten Bengkalis sangatlah bermanfaat dalam percepatan pembangunan baik infrastuktur maupun pemberdayaan serta bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Desa Bukit Batu, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yang telah mengalokasikan Dana Bermasa melalui BKK. Dengan adanya Dana Bermasa ini, pembangunan di desa terutama fisik dapat dipercepat dan tepat sasaran,” ujarnya.

Ia berharap, Program Dana Bermasa tersebut dapat dilanjutkan di tahun-tahun mendatang agar percepatan pembangunan akan semakin signifikan.

“Mudah-mudahan melalui Dana Bermasa ini, apa yang dicita-citakan yakni menjadikan masyarakat Bengkalis lebih bermarwah, maju dan sejahtera (bermasa) akan cepat terwujud,” pungkasnya. (AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *