Baleum Syedara Bantu Balai Pengajian Neuhen Bakaran Batee, Dan Kami Akan Terus Berbagi

  • Bagikan

Langsa – Baleum Syedara menyalurkan bantuan berupa tikar dan ambal untuk Balai Pengajian Neuhen Gampong Alue Dua Bangkaran Batee Kecamatan Langsa Baro, kota Langsa. Rabu malam, (24/02/2021).

Dalam kegiatab tersebut dihadiri oleh Kepala Dusun Ramai Indah Gampong Bangkaran Batee, Ramansyah dan mengatakan.”Keberadaan Balai Pengajian Neuhen tersebut sangat penting, karena yang belajar mengaji disana adalah kaum tua-tua.” ungkapnya.

“Mareka malu mengaji ke masjid, juga takut dilihat sama anak-anaknya. Namun dengan ada balai pengajian Neuhen ini sangat membantu kaum tua ini untuk belajar mengaji.”

”Jadwal pengajian selesai sholat ishya setiap malam kami belajar ngaji disana, selama dua jam belajar mengaji dan dua jam belajar shalat,”ujar Ramansyah.

Atas bantuan yang diberikan Kami atas nama jamaah pengajian balai Neuhen mengucapkan ribuan terima kasih kepada Koordinator Baleum Syedara Agus Setiawan yang telah datang dan membantu warga disini.”Sebut Raman lagi.

Sementara itu, Koordinator Baleum Syedara, Agus Setiawan mengatakan lokasi balai pengajian n
Neuhen ini sangat bagus, apalagi saat malam hari suasanya juga sangat sejuk. Semoga kita berharap tempat ini semakin bermamfaat bagi warga setempat.”

Dan insya Allah kami akan terus berbagi selagi masih di berikan rezeki. Kita juga sangat  berharap kedepannya ada pihak dermawan lain yang mau dan bersedia membatu balai pengajian ini .”pungkas Agus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *