Baitul Mal Tempat Uang, Jadi Kalo Dapat Uang Ya Bagi Bagi

  • Whatsapp

Langsa,- Perbuatan yang tidak patut di tiru dan perlu di ambil tindakan dengan mencopot jabatan Sekretaris Baitul Mal Kota Langsa oleh Walikota Langsa. Pasalnya memutasikan pengawainya diduga tidak prosudural, masalahnya pegawai yang dimutasi seperti Zulfadli, S.Sos I merupakan pegawai yang patuh aturan artinya setiap hari ngantor dan mengerjakan kewajibannya sebagai seorang ASN.

“Sedangkan rekannya M. Kaidir, SE yang jarang masuk kantor aman-aman saja, selain itu ia pun rambut panjang dan gondrong terkesan tidak mencerminkam sebagai seorang ASN bak bagai koboi texas.” sebut Zulfadli pada awak media. Rabu(3/3/2021).

Bacaan Lainnya

“Merasa di zolimi Zulfadli, S.Sos.I menanyakan dengan Syahril, SE selaku Sekretaris, ia mendapat jawaban bahwa mutasi itu permintaan BKD SDA sehingga terjadi kegaduhan kala itu. Merasa tidak puas Zulfadli mendatangi Kantor BKD SDA untuk mengecek kebenaran mutasi tersebut, Zulfadli mendapat jawaban bahwa mutasi permintaan dari Baitul Mal sendiri sebutnya menirukan jawaban pejabat dari BKD.”

Artinya jawaban Syahril, SE terkesan licin dan bulut karena dirinya dianggap tidak fair takut untuk mengungkapkan kebenaran sekretaris yang ber mental tempe. Merasa adanya kegaduhan awak mediapun menyambangi kantor sekretariat guna mengkonfirmasi perihal tersebut.

Syahril menjelaskan,”bahwa mutasi Zulfadli berdasarkan arus bawah bukan dari dirinya tegas Syahril sambil diam sejenak mikir kali. Awak mediapun memancing Syahril dengan pertanyaan masak Bapak bisa diatur bawahan, sergap awak media Syahrilpun diam lagi baru ia menjawab dengan suara yang datar jadi mau gimana lagi sebutnya, ketika awak media bertanya tentang adanya bagi-bagi uang dengan Ketua Baitul Mal di mana menurut keterangan Zulfadli dimana Alamsyah memerintahkan Syahril untuk memberikan uang ke pada Zulfadli lagi-lagi Syahril menghela napas untuk menenangkan hatinya baru ia menjawab ya di sini tempat uang jadi kalau saya dapat uang ya…. saya bagikan sikit-sikit kepada mereka sambil mengucapkan dirinya mau rapat.”

Menurut Zulfadli di Baitul Mal Kota Langsa banyak KKN.

“Saya akan bongkar nantinya,” sebut Zulfadli dengan nada kecewa atas prilaku atasannya yang prosudural dan tidak adil kita akan buka agar tranparan karena lembaga ini sumber dananya dari uang ummat, jadi umat harus tau juga sebut Zulfadli dengan nada kecewa berat.”

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *