Babinsa Koramil 03/Kundur dan Bhabinkamtibmas Polsek Kundur, Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Ket. Foto:Babinsa Koramil 03/Kundur Dan Bhabinkamtibmas Polsek Kundur Kawal Vaksinasi Gurindam 12 di Kelurahan Alai dan Desa Ngal, Rabu (19/1/2022). Fotografer (Majid)

Ungar, Viralutama.co.id – Untuk terus menyukseskan program Vaksinasi di masa pandemi Covid-19, Babinsa Koramil 03/Kundur bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kundur terus mengawal agar kegiatan dapat berjalan aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya kegiatan Vaksinasi Gurindam 12 dukungan TNI, di Kelurahan Alai dan Desa Ngal Kecamatan Alai Ungar, pada Rabu (19/1/2022), di kawal dari awal kegiatan sampai dengan selesai oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga atau masyarakat dan juga petugas yang akan mendapatkan suntikan Vaksinasi baik untuk dosis pertama dan kedua.

Dalam kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Alai dan Desa Ngal, Serda Kodiran Babinsa Koramil 03/Kundur yang dimintai pendapatnya bersama Bhabinkamtibmas, mengatakan.

Menurutnya, pengawalan dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran serta kenyamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, kepada masyarakat diwilayah binaannya.

Sebagai Prajurit diwilayah teritorial, kami bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas akan terus mengawal berjalannya, setiap kegiatan Vaksinasi baik itu dukungan TNI maupun diluar dukungan TNI karena hal tersebut merupakan tugas yang harus kami laksanakan agar masyarakat tetap aman dan nyaman saat Vaksin.

Selain itu, kita akan terus mendukung kegiatan seperti ini untuk mendukung kelancaran sehingga kami dari personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus mendampingi tim medis dari UPT Puskesmas, dalam pelaksanaan Vaksinasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Vaksinasi sangat penting untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona.

Serda Kodiran juga menyampaikan kepada masyarakat, bahwa percepatan Vaksin merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mempercepat selesainya program Vaksin yang menjadi program pemerintah, pungkas Serda Kodiran.

Tugiman masyarakat Desa Ngal sangat mengapresiasi kegiatan Vaksin tersebut, semoga dengan adanya Vaksinasi di Desa Ngal dan Kelurahan Alai dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ungar, tutur Tugimin singkat.

Majid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.