Arus Lalulintas Jalan Peureulak Lokop Gayo Lues Lumpuh Total Akibat tertimbun Tanah Longsor

  • Whatsapp

Aceh Timur – Akibat Hujan Deras yang mengguyur wilayah Serbajadi membuat jalan Peureulak Lokop Gayo Lues pada sejumlah titik tertimbun Longsor tepatnya di Km 54.5 yaitu dusun Karang Kuda dan di Buket Mancang desa Bunin kecamatan Serbajadi Kabupaten Aceh Timur.

Sehingga membuat jalan Peureulak Lokop lumpuh Total tidak bisa dilalui oleh kenderaan apapun baik kendaraan roda 2 maupun roda 4 dan roda 6.

Bacaan Lainnya

Pasalnya badan jalan tertimbun matrial tanah dan batang kayu yang tumbang menutup badan jalan sehingga tidak bisa di lalui. Senin (18/1/2021).

Bukhari Muslim.MH selaku tokoh masyarakat Serbajadi mewakili masyarakat Lokop memohon kepada Dinas PUPR Kabupaten Aceh Timur dan PUPR Aceh agar secepatnya mengirimkan alat berat guna untuk segera membersihkan timbunan matrial longsor yang menutupi badan jalan Peureulak Lokop Gayo Lues.”pinta Bukhari Muslim. MH.

“Oleh karna bila tidak segera di bersihkan sangat material yang menutupi badan jalan hal tersebut sangat merugikan masyarakat di Serbajadi.”Tegasnya.

“Dan juga yang sangat kita khawatirkan apabila ada Pasien yang sakit di Puskesmas Lokop yang mendadak harus di Rujuk kerumah RSUD Idi sudah pasti tidak bisa melewatinya kan kasihan,”Ucap Bukhari Muslim.MH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *