Anggota DPRK Rehab Jalan Desa Bekerjasama Dengan PT Timbang Langsa

  • Whatsapp

Aceh Timur,– Salah satu kinerja anggota dewan adalah berjuang dan mencari solusi bagaimana caranya untuk bisa mensejahterakan masyarakat oleh karena anggota dewan tersebut dipilih dan dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat guna untuk memperjuangkan hak hak rakyat.

Suyanyo.AMK salah satu putra asli Gampong Paya Bili Dua kecamatan Birem Bayeun yang terpilih dan dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten(DPRK) Aceh Timur, dari Fraksi Partai Nasdem. Periode 2019- 2025.

Bacaan Lainnya

Sabtu (6/3/2021) Suyanto.AMK berupaya melakukan kegiatan sosialnya, dengan menurunkan alat berat berupa gleder guna untuk merehap jalan-jalan dusun yang ada di Gampong Paya Bili Dua, serta jalan lintas menuju kecamatan Birem Bayeun yang sudah sangat memprihatinkan.

“Memang kinerja anggota dewan kerap mendapat sorotan dan kritik dari berbagai lapisan masyarakat, namun demikian kita sebagai wakil rakyat tetap berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan hak hak rakyat demi untuk kesejahteraan masyarakat, terutama didapil kita.”ungkap Suyanto yang didampingi ketua tim pemenanganya Sukodono.

“Sebab sebagai wakil rakyat kita tetap berpegang teguh untuk menjalankan amanah rakyat, dan hari ini kita berusaha sesuai dengan kemampuan kita untuk memperbaiki kondisi jalan yang ada di Gampong kita, yang bertujuan untuk mrmbantu kelancaran perekonomian masyarakat di Gampong Paya Bili Dua, terutama jalan jalan lorong itu merupakan sarana untuk mengangkut hasil pertanian dan perkebunan masyarakat tersebut.”

“Selanjutnya, Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada perusahaan perkebunan swasta yaitu PT. Timbang Langsa yang telah bekerjasama dan menurunkan alat berat untuk rehab jalan Gampong Paya Bili Dua,”ucap Suyanto.

Sementara itu, Musimin mandor satu perkebunan PT Timbang Langsa yang didampingi oleh Selamat selaku mandor Panen mengatakan,” ini merupakan kerjasama antara anggota Dewan demi untuk membantu kelancaran perekonomian masyarakat digampong Paya Bili Dua, terlebih lagi kami pihak perusahaan perkebunan setiap ada masyarakat yang meminta bantu kami tetap bersedia membantu demi untuk kepentingan masyarakat bersama.”sebut Musimin.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *