Anggota DPRK Komisi V : Penggusuran Harus Sesuai Dengan Ketentuan

  • Whatsapp

Banda Aceh –  Terkait dengan persoalan masyarakat yang merasa terancam akan digusur oleh Sapol PP, mereka  tinggal dibekas bantaran rel PT KAI sebanyak 30 KK digampong Birem Keude kecamatan Birem Bayeun kabupaten Aceh Timur.

Yang menurutnya akan digusur oleh Satpol PP, dengan alasan Wilayah itu adalah merupakan pintu gerbang kabupaten Aceh Timur dengan Kota Langsa. Sesuai rencana akan dibangun untuk lebih indah lagi.

Terkait dengan persoalan tersebut,Jumat(22/1/2021) Junaidi yang akrab disapa Ateng, Anggota DPRK Aceh Timur Komisi V, dari Fraksi Partai Aceh yang sudah dua periode dirinya terpilih dan dipilih oleh masyarakat menjadi wakil rakyat, berharap bila penggusuran sesuai dengan aturan dan diganti rugi.

“Di mohon cari solusi yang terbaik, agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan, apalagi mereka(masyarakat) juga sudah sejak lama tinggal dan berada di lahan bekas bantaran Rel PT.KAI tersebut,”ungkap Junaidi putra Birem Bayeun yang sudah dua Periode terpilih menjadi anggota Dewan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *