Andi Pranata Duda Dua Anak Terancam Dipolisikan Keluarga Lia

Langsa – Hingga kini Nurlia Fitri  biasa di sapa Lia (30) warga BTN Sungai Pauh  yang sehari hari sebagai tenaga honor di SDN Sungai Pauh, demi cintanya kepada duda dua anak ia Rela meninggalkan rumah dan orang tuanya tanpa pamit.

Sebelumnya telah diberitakan, Lia meninggalkan rumah pada tanggal 2 Juni 2020 lalu. Menurut informasi yang dapat dihimpun Sabtu 13 Juni 2020. Kepergian Lia dari kota Langsa, sebelum menuju Kepri untuk menyusul duda dua anak itu Lia sempat singgah di rumah saudaranya yang berada di daerah kota Medan.

Bacaan Lainnya

Namun hingga kini pihak keluarga Lia masih belum mendapat kabar dari Lia, menurut sumber informasi pihak keluarga Lia akan melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib.

Sebab diduga kuat, Lia saat ini bersama Andi Pranata duda dua anak kelahiran 1984 di Alue Kool Kecamatan Rantau Selamat, kabupaten Aceh Timur. Informasi yang didapat  saat ini Andi Pranata beralamat di Pematang Botam, kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir.

“Apakah mereka sudah menikah atau hanya kumpul kebo.”ujar teman teman Lia, yang enggan disebut namanya. Coba lihat saja foto mesranya tersebut.

Menurut sumber Pihak keluarga Lia akan membuat laporan kepihak yang berwajib.

Pos terkait