Aktivis Melakukan Orasi Tunggal di Depan Kejari Aceh Tamiang

  • Whatsapp

Aceh Tamiang, – Salah seorang Aktivis Anti Korupsi, Haprizal Roji yang dikenal sebagai aktivis ia melakukan orasi tunggal di depan kantor Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Rabu pagi, (02/06).

Haprizal Rozi dalam orasinya meminta kepada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh agar mengevaluasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Tamiang karena diduga telah melakukan Abouse of Power (penyalahgunaan wewenang).

Bacaan Lainnya

Ia menduga telah terjadi tindakan pemerasan kepada sejumlah pejabat dan kontraktor di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang yang dilakukan oleh oknum orang dekat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tamiang berinisial P.

“Kita telah memiliki beberapa bukti atas dugaan pemerasan tersebut, dan kita juga akan melakukan aksi tunggal di Kejati Aceh maupun Kejagung RI,” ujar Haprizal kepada wartawan.

Disisi lain, Haprizal Roji tetap akan mendukung Kejari Aceh Tamiang yang saat ini sedang menangani sejumlah kasus dugaan tindak pidana korupsi. Dan ia meminta agar beberapa kasus tindak pidana korupsi yang sedang ditangani seperti jalan Marlempang dapat dituntaskan dengan segera dan menetapkan tersangka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *