Aksi Nekat Wanita Muda Bunuh Diri Dengan Minum Racun Rumput Jenis Rond Up

Tanjabbar – Warga Pinus RT 10, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat di hebohkan seorang gadis, Nur Khairul Zanah (19) di duga bunuh diri dengan cara meminum racun rumput jenis merek Rond Up.

Adapun Kronologis  kejadian sebagai berikut :

Pada Pukul 07.00 Wib Almarhumah (Nur Kharul Zanah) mencari signal ponsel selulernya yang berlokasi di simpang Sp.3, kemudian tidak lama kembali pulang kerumah.

Setelah sampai di rumah almarhumah  meminum satu gelas cairan, yang awal mulanya belum di ketahui jenisnya cairan apa yang di minum Nur, kemudian selang beberapa saat sehabis minum cairantersebut,  Nur mengalami kejang-kejang.

Setelah di croscek jenis apa cairan yang di minum nya, ternyata Nur diduga telah meminum cairan racun rumput jenis merek Rond Up.

Pada pukul 10.30 Nur di larikan warga ke puskesmas Sp 4 untuk di lakukan pertolongan pertama, di sebabkan sudah kejang-kejang dan mengeluarkan darah serta  busa pada bagian mulut nya.

Dikarenakan perlengkapan Puskesmas tidak memadai selanjutnya, untuk selajut dibawa Rumah Sakit Suriah Khairudin yang bertempat di Jln. lintas Timur, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjab Barat.

Pada Pukul 12.20 tiba di Rumah Sakit  Suriah Khairudin  untuk di lakukan pemeriksaan medis, namun Nur Khairul Zanah telah wafat, di perkirakan saat dalam perjalanan almarhumah ( Nur Khairul Zanah- red) telah menghembuskan napas terahir nya.

Setelah di lakukan pemeriksaan  di Rs. Suriah Khairudin Kec. Merlung  almarhumah dan dinyatakan Wafat oleh pihak medis, selanjutnya pihak keluarga langsung membawa Jenazah  almarhumah ke rumah duka dengan mengunakan mengunakan mobil Ambulance.

Saksi yang melihat kejadian di antara nya,Imawan  Paizi, Ahmad  Humaini, Ratam dan Imawan  Paizi.

Tampak hadir, Kades desa bukit harapan, Kapolsek Merlung (AKP Hariyanto SE.MH), Sekdes bukit harapan, Babinsa bukit harapan serta Tim medis dari RS. Suriyah Kahiridin.

Pada pukul 17.30 wib,  Almarhumah di lanjutkan proses pemakaman, bertempat di Pemakaman umum Ds. Bukit Harapan, Kecamatan Merlung.

Pos terkait