AKP Budi Hartono Pimpin Langsung Pengamanan Peresmian Dermaga II Telaga Punggur Oleh Menteri Perhubugan RI

  • Whatsapp

Batam– Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam AKP Budi Hartono,  S.I.K M.M memimpin langsung pengamanan peresmian Dermaga II Pelabuhan Roro Telaga Punggur Batam oleh Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumardi di Dermaga Pelabuhan Roro Punggur, Kamis (25/02).

Dalam kegiatan peresmian Dermaga dihadiri oleh Dirjen Hubdar Drs Budi Setiyadi, SH Msi, Dirjen Hubla Dr Capt Antoni Arif Priadi M.sc, Deputi Kordinasi Kemenkumham Sugeng Purnomo, Dirut PT ASDP Harry Muhammad Adhi Caksono, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur Yudi F.S S.H, S.I.K, M.H, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Kapolsek KKP AKP Budi Hartono S.I.K M.M.

Dalam sambutanya menteri Perhubungan RI, Ir Budi Karya Sumardi menyampaikan, kementerian Perhubungan melaksanakan sinergi dengan TNI dan Polri serta Inkait kemenhub selama masa Pandemi akan terus berjuang untuk melakukan pembangunan dan melayani masyarakat kemudian kementerian perhubungan juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri yang mendukung kegiatan Pt ASDP.

Budi Karya Sumardi juga berpesan agar dermaga tersebut di rawat dengan baik secara fisik dan bisnis dan akan di suport Kemenhub.” Ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan Peresmian Dermaga II Telaga Punggur dan dilanjutkan dengan penanda tanganan Prasasti serta di akhiri dengan pemanjatan doa dan peninjauan Dermaga Oleh Menteri Perhubungan, selama kegiatan Berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *