Akibat Hujan Lebat Dan Angin Kencang Pohon Dipinggir Jalan Raya Tumbang

Aceh Timur, Viralutama.co.id– Pada hari ini 02 Juli 2020 sekitar pukul 21.00 wib, akibat hujan lebat disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang ke badan jalan, sehingga menyebabkan kemacetan yang panjang, di Jln. Medan – B. Aceh, Desa Rantau Panjang , Kec. Rantau Selamat, Kab. Aceh Timur

Berdasarkan informasi yang dapat dihimpun, sekitar pukul 20.00 WIB, hujan lebat yang mengguyur disertai angin kencang, sebagian wilayah Aceh Timur, mengakibatkan pohon yang berada di pinggir jalan tumbang ke badan jalan, dan juga mengenai rumah warga.Tgk Bakar,(52), di Dsn Cot Girek Desa Rantau Panjang Kec. Rantau Selamat Kab. Atim.

Bacaan Lainnya

Akibatnya rumah tersebut rusak parah akibat tertimpa pohon yang tumbang sebagian pohon yang tumbang ke bahu jalan menyebabkan kemacetan yang panjang.

Melihat hal tersebut, masyarakat sekitar yang di bantu oleh pihak Koramil 03/Rts dan Polsek Rantau Selamat langsung menuju ke lokasi kejadian dan memotong pohon yang menghalangi jalan tersebut menggunakan alat seadanya.

Hingga pukul 22.00 WIB pohon yang tumbang tersebut masih menutupi akses jalan dan masih di lakukan pembersihan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Dedi

Pos terkait