Akhirnya Vaksin Sinovac Dan Logistik Non Vaksin Sudah Sampai Dikota Langsa

  • Whatsapp

Banda Aceh – Pendistribusian logistik Vaksin SINOVAC dan logistik non Vaksin bertempat Dinas Kesehatan jalan Prof. A. Majid Ibrahim komplek BTN kec Langsa Barat kota Langsa. Senin (1/2/2021).

Pendistrusian Vaksin SINOVAC dan logistik non Vaksin di antar oleh 2 orang pendamping dari Dinas Kesehatan Provinsi Aceh Jasri dan Marzuki. Dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan kota Langsa Herman I. Yang didampingi oleh Kapolres Langsa yang di wakili Oleh Kabag Ops Polres langsa kompol Dheny Firmandika, S Ab, SIK.

Bacaan Lainnya

Dan turut serta mendampingi Dandim 0104 Atim di wakili oleh Pasi Ops Kodim Kapten Inf.Suharianto.
Sekda kota Langsa Said Mahdum Majid. Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B pelopor Aramiyah Iptu Rizki Julianda Putera Buna. SIK.

Kasat Intelkam Polres Langsa di dampingi oleh KBO Sat Intelkam Ipda Sabarudin Kapolsek Langsa Barat Ipda Mulyadi.
Kabid P2P Dinkes kota Langsa
dr M Yusuf Akbar. Juga ikut hadir.

Adapun jumlah Vasin SINOVAC yang diterima oleh Dinas kesehatan kota Langsa yaitu :
a. Vaksin SINOVAC : 1.518 Pcs
b. ADS : 1.528 pcs.
c. Safety box : 31 box.
d. Alkohol Swab : 1.528 pcs.
e. APD (4 item) : 6 box.

Pendistribusian Vaksin Covid-19 merek SINOVAC dan Logistik Non Vaksin Ke Kota Langsa dengan menggunakan 2 unit Mobil Box masing – masing dengan Nopol BL 8025 A dan B 9278 PQV yang dikemudikan oleh Sdr. T. Zulfan dan Sdr. Islahuddin.

Pelaksanaan pendistribusian vaksin sinovac di kawal langsung oleh Personil Polda Aceh dan mendapat pengamanan dari pihak Personil Polres Langsa dan Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah.

Selanjutnya Untuk pengamanan gudang tempat penyimpanan Vaksin SINOVAC dan logistik non vaksin di lakukan oleh Personil Polres Langsa bertempat di gudang penyimpanan Vaksin Covid 19 (P2P) dan di simpan dalam kotak Dometik TCW 3000 (Pendingin) Dinkes kota Langsa

Dan Untuk pendistribusian ke Puskesmas – Pukesmas yang ada dalam kota Langsa akan di distribusikan secara serentak pada hari Rabu tanggal 3 Februari 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *