Usman Abdullah Berpesan Hidup Harus Berbuat Baik Dan Bermanfaat Buat Orang Banyak

  • Bagikan

Langsa – Sosok Pemuda ini patut menjadi contoh bagi pemuda pemuda lainya, dimana sosok pemuda kelahiran kota Langsa yang dikenal dengan Agus Mandor, kelahiran kota Langsa pada tanggal 07 Agustus 1987 lalu.

Agus Mandor, yang selalu ingat kepada kaum dhuafa, dan orang orang yang membutuhkan selalu hadir memberikan kesejukan sehingga nama Agus Mandor sangat melekat dihati masyarakat kota Langsa.

Sosok Pemuda ini (Agus Mandor) yang dikenal rendah hati oleh hampir seluruh masyarakat kota Langsa, ia mengatakan.”Saya selalu mengingat guru saya yaitu Bapak Usman Abdullah SE, yang selalu membimbing saya untuk selalu berbuat baik kepada siapapun, dan harus bermanfaat kepada orang banyak.”ungkapnya.Jumat(5/2/2021).

Hal itu sama sama diketahui secara nyata, Sosok pemuda ini (Agus Setiawan yang akrab disapa Agus Mandor), setiap hari Jumat melakukan berbagai kegiatan Sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Ia nya selalu berbagi untuk kaum duafa, fakir miskin serta anak yatim rutin terus dilakukan oleh Agus Setiawan (Agus Mandor)

Menurut Agus.”Hari Jumat adalah merupakan hari yang baik bagi kita untuk berbagi, bagi orang yang kurang mampu secara ekonomi atau berbaring sakit dan anak yatim.”jelasnya.

“Alhamdulillah di hari Jumat yang penuh berkah dan rahmat, saya di temani Ps Nrd Djund berbagi meringankan beban saudara kita kaum duafa dan fakir miskin, yaitu.

1.Ibu Rosmawati umur 86 tahun beliau sakit stroke tinggal di matang selimeng.
2. Kak Susilawati Dewi Zakaria umur 38 tahun Merande Aceh.
3. Nek Sarinten umur 71 tahun beliau sakit sakitan tinggal di desa Ponfok Kemuning.”papar Agus.

“Semoga apa yang kita berikan kepada mereka bermanfaat dan dapat meringan kan beban hidupnya, dan kita doakan mereka semua ssmoga selalu dalam lindungan Allah swt sebab berbagi itu indah, ini juga adalah merupakan pesan guru saya yaitu bapak Usman Abdullah SE.”pungkas Agus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *