Agus Mandor : Mari Sisihkan Sedikit Rezeki Kita Untuk Orang Yang Membutuhkan

  • Whatsapp

Langsa– Seperti biasa setiap hari Jumat Agus Mandor selalu menyambangi rumah kaum Dhuafa, yang hari ini berketepatan di 18 hari Ramadhan, Jumat(30/4) Agus Mandor menyambangi kediaman Kakek Turino (61) warga Alue Dua Bakaran Bate Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa yang menderita sakit struk.

Kehadiranya disambut dengan rasa haru oleh kakek Turino, dan tiada menyangka jika akan di datangi oleh Agus Mandor,  yang dikenal sangat dermawan.

Bacaan Lainnya

Dengan berlinangan air mata kek Turino mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kehadiran Agus Mandor dan diucapkan ribuan terima kasih juga atas batuan sembako yang telah di berikan.”
Kakek gak bisa membalas segala kebaikan Nak Agus, semoga Allah SWT akan melipatganda kan apa yang sudah di berikan, dan semoga nak Agus di beri umur panjang dan diberi kesehatan sehingga terus dapat membantu orang yang kesusahan,”ungkapnya.

Selanjutnya usai menyambangi kediaman kek Turino, Agus Mandor menuju ke rumah Nek Rohana (72) yang menderita sakit lumpuh tidak lagi bisa berjalan di Gampong Blang Seunibong Kecamatan Langsa kota, Pemko Langsa. Dengan hati yang tulus iklas Agus Mando mendoakan
semoga kak Turino dan nek Rohana segera di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Agus tak henti henti nya menyampaikan,”Berikanlah sedekah kepada orang yang sangat membutuhkan, karena sedekah itu ibarat air sungai yang mengalir.”

“Niscaya kamu akan terus memperoleh manfaat dari air bersihnya yang mengalir terlebih lagi ini bulan suci ramadhan yang penuh berkah, dengan menyisihkan sedikit rejeki kita maka sangat bermanfaat bagi yang kesusahan dan membutuhkan. ” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *