Agus Mandor : Berapa pun Pengahasilan Kita Mari Selalu Bersedekah

  • Bagikan

Langsa– Bulan Suci Ramadan bulan yang penuh berkah. Di bulan suci ini umat muslim di dunia berlomba lomba mencari kemuliaan dengan memperbanyak ibadah. Selain berpuasa, amalan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT selama bulan suci ini.

Salah satunya amalan dengan cara kita bersedekah. Tidak ada salahnya bila kita berbagi keceriaan untuk mereka kepada kaum dhuafa di Bulan Suci Ramadan ini.

Agus Mandor yang sudah selama 5 tahun ini, melakukan berbagai kegiatan sosial dengan menyantuni orang otang yang kurang mampu, anak yatim serta kaum duagfa, di kota Langsa. Dan hari ini di 12 Ramadhan Jumat berkah (23/4/2021) Agus Mandor kembali menyambangi kediaman Nenek Murniati (75) warga GP. Jawa kecamatan Langsa Kota yang menderita sakit strok sejak lama. Usai menyantuni Nenek Murniati Kemudian Agus Mandor Bertolak menyambangi kediaman Kakek M.Daud (71) warga Gp.Sungai Pauh Induk kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, yang juga sudah lama menderita sakit lumpuh.

Agus Mandor kepada wartawan mengatakan,” Semoga mereka berdua selalu dalam lindungan Allah SWT.” sebutnya.

Agus juga mengajak kita semua serta para dermawan untuk terus berbagi serta meringankan beban saudara saudara kita yang sangat membutuhkan.”Berapa pun penghasilan kita hari ini, sisihkan untuk bersedekah.”katanya.

“Karena dengan bersedekah tidak akan membuat kita menjadi miskin, justru semakin kita mendapatkan berkah dari Allah SWT terlebih lagi di Bulan Suci Ramadhan ini. “ujar Agus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *