PKB Peduli”, HRD’ Salur 22000 Paket Bingkisan Lebaran, DI Dapil II Aceh

Bireuen,Viralutama.co.id – Anggota DPR RI Komisi V FPKB dari Dapil II Aceh”, H.Ruslan M. Daud SE, serahkan 22000 paket bantuan Hari Raya Idul Fitri 1441 H terhadap 8 perwakilan Kabupaten/Kota. Penyerahhan secara simbolis di Meuligoe Resident Bireuen, Selasa (19/5)

” HRD, kepada media Viralutama.co.id mengatakan, pembahagian ini merupakan tindak lanjut Intruksi dari Ketua Umum DPP PKB”, Muhaimin Iskandar, diteruskan ke semua tingkat DPW hingga DPC seluruh indonesia.

Bacaan Lainnya

Pendistribusian Paket Lebaran ini program DPP PKB, yang pelaksanaannya di wajibkan terhadap semua daerah baik ditingkat Wilayah mahupun Cabang. Dikarenakan Ini juga termasuk dalam upaya penanganan dampak pandemi covid-19, Sebutnya

Ruslan menjelaskan, Pembagian bantuan Covid-19 berbentuk paket lebaran, sebagai upaya meringankan beban masyarakat pasca Corona. berikutan pemerintah pusat dan daerah menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing,

‚ÄúPenerapan social dan physical distancing, Sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Untuk itu”, kami dari Partai PKB mulai dari DPP, DPW hingga DPC, hadir berpartisipasi menanggulangi ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Sebut HRD yang didampingi Cut Faridah (isteri) di Meuligoe Resident.

” Bantuan berupa paket Hari Raya diserahkan secara Simbolis terhadap 7 perwakilan Kabupaten/Kota, selain kabupaten Bireuen. Penyerahan dilakukan di Meuligoe Resident, untuk pendis tribusian terhadap masyarakat akan dilakukan oleh masing – masing Kabupaten/Kota meliputi Dapil II Aceh.

” Semoga bantuan berbentuk paket. Hari Raya yang terdiri dari, Sirup, Gula, Susu, Teh serta Kue, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020. Jangan dinilai dari sisi bentuk dan jumlahnya, PKB Peduli Hadir meringankan kebutuhan masyarakat. Harap Ruslan.

Juawini

Pos terkait