40 PERSEN WARGA KELURAHAN TANJUNG BALAI KEC. KARIMUN SUDAH DIVAKSIN

  • Whatsapp

Karimun– Sebagai Zona Oren, Warga Masyarakat yang berada diwilayah Kelurahan Tanjung Balai Kec. Karimun, sebanyak 40 Persen warganya telah mendapatkan suntikan Vaksin, yang berpungsi untuk memberikan daya tahan serta tingkat kekebalan tubuh, terhadap gejala Virus Corona Covid 19 yang sampai saat ini, masih mengancam keselamatan jiwa manusia.

Demikian dikatakan Lurah Tanjung Balai Kec. Karimun Azrizal, S. Ap. MM sekaligus sebagai Ketua PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kebebasan Masyarakat ) berbasis Mikro saat dijumpai dan diminta komentarnya Jum’at (16/07) Pagi menjawab Viral Utama co.id menurut Azri panggilan akrab Sang Lurah, target khusus untuk Kelurahan Tanjung Balai bulan Agustus tahun ini, semua masyarakat Kelurahan Tanjung Balai sudah divaksin, dan itu semua tergantung dari tersedia atau tidaknya Vaksin.” kata Azri.

Bacaan Lainnya

Sebagai Kelurahan dengan luas wilayan 400 Hektare, jumlah KK sebanyak 2455 orang, dan 7575 Jiwa, Kelurahan Tanjung Balai memiliki 13 RT/ 4 RW, dengan luas dan padatnya penduduk tersebut, bukan merupakan penghalang bagi Pihak Kelurahan untuk selalu mensosialisasikan Prokes dari Tiem Gugus Tugas Covid 19, disetiap kesempatan, dengan melibatkan seluruh perangkat kelurahan yang ada, dengan selalu membiasakan diri memakai Masker, Mencuci Tangan pada setiap kesempatan dan selalu menjaga jarak,” jelas Azri.

Seterusnya menurut Azri, jika keberadaan Vaksin tidak putus, setiap minggu di Kantor Kelurahan Tanjung Balai, selalu dipenuhi Warga yang begitu antutias, untuk mendapatkan Suntikan Vaksin, langkah ini Kita lakukan, dalam upaya untuk membantu Pihak Puskesmas, yang memang selalu Stanbay disetiap waktu memberikan pelayanan terhadap publik.” ujar Azri.

Lebih jauh menurut Azri, salah-seorang Putra terbaik Kelurahan Sawang Kec. Kundur Barat, dengan mata pencaharian yang beraneka-macam warganya, tidak menyulitkan Pihak Kelurahan jika hendak melakukan berbagai hal yang sifatnya kebersamaan.

Pantauan Viralutama.co.id dilapangan, aktifitas Warga Kelurahan Tanjung Balai, yang mayoritas bergerak dibidang Wiraswasta, terletak ditengah Pusat Ibukota Kabupaten Karimun, sungguh pun didalam keseharian selalu disibukkan dengan ragam aktifitas, didalam hal Goro serta bentuk kebersamaan lainnya, warga Kelurahan Tanjung Balai selalu pro aktif untuk bersama-sama memajukan Kelurahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *