Permukiman Warga Sungai Lakam Timur Disemprot Cairan Disinfektan

Karimun, Viralutama.co.id– Upaya terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 disejumlah lokasi di Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun dilakukan penyemprotan desinfektan dipemukiman warga.

Ketua Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun, M.Firdaus mengatakan, penyemprotan dilakukan sebagai upaya untuk mencegah virus Corona atau Covid-19 di kabupaten Karimun.

Bacaan Lainnya

“Selain itu, kata Firdaus, juga untuk mengurangi rasa kekhawatiran kepada warga terkait penyebaran virus Corona yang selalu diperbincangkan banyak orang tentang virus Corona tersebut”, ujarnya kepada Viralutama,co.id

Dikatakan Firdaus, penyemprotan disinfektan dilakukan diantaranya lorong atau gang – gang di daerah pasar Puakang, serta rumah-rumah warga di Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Jum’at (3/4).

Sementara Arif , salah satu warga kelurahan Sungai Lakam Timur menyampaikan ucapan terimakasih atas dilakukannya penyemprotan disinfektan di daerah sini.

“Terima kasih kepada Perhimpunan Melayu Raya Kabupaten Karimun. Menurutnya, penyemprotan ini agar kita nyaman dan aman dari virus Corona. Ini sangat membantu masyarakat,”pungkasnya.

James Nababan

Pos terkait