DPD LPDI Aceh Tamiang Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Korban Banjir

  • Bagikan

Aceh Tamiang – Sebagai bentuk perduli kemanusiaan DPD Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia (LPDI) kabupaten Aceh Tamiang Memberikan sedikit Bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir. Kegiatan sosial ini, dilakukan di beberapa wilayah yang terkena banjir., Seperti Bandar Pusaka, Sekerak, kota Kuala Simpang, Rantau, Manyak Payed dan Seruway.

Hal tersebut disampaikan oleh Putra Husman Ariga Seketaris Lembaga Peduli Dhuafa Indonesia kabupaten Aceh Tamiang. Senin(25/1/2021).

Lanjut Putra.”Bantuan berupa sembako yang didistribusikan ke masyarakat bersumber dari dana Dari LPDI pusat , talangan Anggota dan Para donatur.”sebutnya.

” Untuk itu semua, Sebelumnya Kami ucapkan Banyak terimakasih Kepada Para Donatur dan Teman -teman Relawan dan Seluruh Pengurus LPDI Aceh Tamiang yang telah bersedia menyumbangkan sedikit rezekinya.”

“Harapan kita, kedepan agar Tetap terus Konsisten Bisa membantu masyarakat Baik Dhuafa, maupun masyarakat yang terkena musibah di wilayah kabupaten Tamiang.”harap Putra.

“Dan Kami pengurus LPDI Aceh Tamiang juga membuka Kesempatan kepada seluruh masyarakat Baik kalangan Atas maupun Bawah, yang ingin menyumbangkan sebagian harta nya kepada Masyarakat dhuafa melalui Lembaga Peduli Dhuafa ini, kapan pun dimana pun dan Berupa apapun Sumbangannya.”ucapnya.

“Untuk masyarakat yang ingin membantu/menyumbangkan sedikit hartanya, boleh langsung Ke Posko/Sekretariat LPDI Aceh Tamiang.
Alamatnya : Jln. Medan – Banda Aceh. Dusun Bakti, Desa Pahlawan (Depan Masjid)
Kecamatan Karang Baru
Kabupaten Aceh Tamiang. Cp 082361462121.”Papar Putra.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *